DEATH NOTE FILM ( New Link )

Death Note - The First Name





Title: Death Note: The Movie [The First Name]
Release Date: 17 June 2006 (Japan)
Genre: Shonen, Psychological Thriller, Fantasy, Drama and Supernatural
Runtime: 125Mins
IMDB: 7.7/10 (8,794 votes)
Director: Shusuke Kaneko / Studio: NTV, Warner Bros. / Author: Tsugumi Ohba and Takeshi Obata
Cast: Tatsuya Fujiwara, Ken'ichi Matsuyama, Asaka Seto, Shigeki Hosokawa, Erika Toda, Shunji Fujimura, Takeshi Kaga, Yu Kashii, Shidô Nakamura.


Sinopsis:
Cerita Death Note berawal ketika Light Yagami menemukan sebuah buku yang ternyata milik Shinigami (Dewa Kematian) bernama Ryuk (Ryuku). Di dalam Death Note milik Ryuk, terdapat cara menggunakan Death Note yang ditulis olehnya sendiri. Death Note ini kemudian digunakan untuk mewujudkan idealismenya yaitu untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan, dengan dirinya sebagai Dewa.

Kemudian Death Note ini dia gunakan untuk membunuh para kriminal. Mendapatkan data para kriminal dari televisi maupun mencuri data kepolisian pusat (ayahnya, Shoichiro Yagami adalah seorang polisi). Ternyata tindakannya ini mengundang berbagai reaksi, baik dari masyarakat, para petinggi Jepang, bahkan dari para petinggi internasional. Kebanyakan masyarakat setuju dengan tindakan pembersihan dunia itu, namun para petinggi tidak menyetujuinya karena tindakan tersebut bertentangan dengan Hak Asasi Manusia.

Tidak hanya itu hambatan yang ditemui Raito (yang dijuluki KIRA, sebutan untuk Killer dalam dialek Jepang) untuk mewujudkan dunia yang bersih, dia juga harus berhadapan dengan L yang selanjutnya dikenal dengan nama Ryuzaki (nama asli L adalah L Lawliet). L adalah seorang detektif profesional muda bertaraf internasional yang hanya bergerak di belakang layar. Setelah bertemu L Lawliet, jalan cerita "Death Note" menjadi semakin menarik (ditambah dengan munculnya Kira Kedua dan sebagainya, dalam versi anime dan manganya).

Link Download : IDWS
Subtitle : Indonesia || English


Death Note - The First Name Trailer :



Death Note 2 : The Last Name




Title: Death Note: The Movie [The Last Name]
Release Date: 3 Novmeber 2006
Genre: Adventure | Crime | Drama | Mystery | Thriller
Runtime: 125Mins
IMDB: 7.4/10 (3,703 votes)
Director: Shusuke Kaneko
Cast: Tatsuya Fujiwara, Takeshi Kaga, Ken'ichi Matsuyama, Erika Toda, Shido Nakamura (Voice)

Sinopsis:
Death Note: The Last Name menceritakan tentang Kira Kedua yaitu seorang artis yang baru naik daun bernama Misa Amane, diceritakan juga asal usul mengapa Misa memiliki buku Death Note yang kedua. Misa memiliki buku death Note yang kedua karena dewa kematian yang selalu menjaga Misa (bernama Jealous) mati untuk menyelamatkan Misa yang akan dibunuh oleh seorang penjahat. Jelaous memperpanjang umur Misa, namun dengan begitu maka Jealous hancur menjadi pasir. Jealous kemudian meminta sahabatnya yang juga dewa kematian bernama Rem.

Link Download : Part 1 || Part 2 [1,4Gb]
Subtitle : Indonesia || English


Death Note 2 : The Last Name Trailer :





Death Note 3 : L Change the World


Sinopsis:
Disini ceritanya L menyelamatkan dunia dari virus yg mematikan dan disini juga menceritakan asal usur Near



Link Download : CD 1 || CD 2

Miror : IDWS || Mediafire

Subtitle : English || Indonesia [CD 1 || CD 2]







Death Note 3 : L Change the World Trailer :







Death Note [ Subtitle Indonesia ] Completed


Death Note [ Subtitle Indonesia ] Completed

Alternative Titles
English: Death Note
Japanese: デスノート

Information
Type: TV
Episodes: 37
Status: Finished Airing
Aired: Oct 4, 2006 to Jun 27, 2007
Producers: Madhouse Studios, VAP,Konami, Viz MediaL, Ashi Productions
Genres: MysterySupernatural,PolicePsychologicalThriller
Duration: 23 min. per episode
Rating: 8.84
Subtitle : Indonesia
Credit : Alph Abu Abu

Sinopsis:
Death Note bercerita tentang seorang pelajar (Light Yagami) yang merasa kalau dunia ini sudah membusuk oleh kejahatan. dan dia merasa bosan atas kadaan dunia yang seperti itu. Hal itu juga dirasakan oleh sang dewa kematian (Ryuk) yang merasa bosan atas kehampaan hidupnya di dunia dewa kematian. Ryuk, yang memiliki Death Note, merasa kalau akan lebih menarik jika buku itu dijatuhkan di dunia manusia agar dia terhibur.

Death Note sendiri adalah buku yang memiliki kekuatan untuk membunuh. Orang yang namanya ditulis dalam Death Note akan segera mati. Dan buku itu pun ditemukan oleh Light, pelajar jenius nomer satu di Jepang. Atas dasar konsep pemikirannya “bahwa dunia harus dihapuskan dari tindak kejahatan”, Light menggunakan Death Note untuk membunuh semua penjahat agar tujuannya tercapai. Namun, tak semudah itu dia melakukannya, karena dunia pun merasakan kalau kematian masal para penjahat terasa janggal. Datanglah L, remaja jenius yang berusaha menangkap Kira (sebutan bagi Light).

Link Download : Mediafie 1-37



Death Note Trailer : 




Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar