Death Note Live Action 1, 2 dan 3 Subtitle Indonesia (Full)


Death Note Live Action Subtitle Indonesia - Ini dia film jepang yang saya sangat sukai, karena pemeran utamanya bikin greget dengan kejeniusannya dan juga gaya cool-nya. Selain itu jalan ceritanya menarik, membuat siapa saja yang menontonnya terpana. Meskipun diproduksinya sudah lama, tapi Death note live action ini tidak kalah seru dengan movie tahun 2013, terutama Hollywood.

Sinopsis: Menceritakan seorang mahasiswa yang bernama Light Yagami, dia secara tidak sengaja menemukan buku Death Note milik dewa kematian. Yang mana bila dia menulis nama seseorang di buku itu, maka orang tersebut akan meninggal karena serangan jantung. Tapi tak sebatas itu, karena death note bisa merencanakan kematian seseorang sesuai dengan apa yang ditulis di buku tersebut. Misalnya waktu, penyebab dan tempat kematian. Awalnya dia sempat tidak percaya dengan kemampuan Death Note, namun setelah ia mencoba kepada kriminal dan berhasil, ia mulai percaya. Setelah mengetahui mendapat anugerah bisa membunuh seseorang dari jarak jauh, ia pun memanfaatkannya untuk menciptakan dunia baru yang bersih dari kejahatan dengan menjadikan dirinya sebagai dewa. Namun sayangnya polisi mulai menyadari ada yang aneh dari kematian para kriminal, dan segera meminta bantuan kepada detektif bertaraf International. Dan detektif tersebut menamakan dirinya L. Dari sinilah perang analisis dan psichology antara dua orang jenius dimulai.

Info:
  • Kualitas Bluray 720p
  • Status: Lengkap - Full - Complete
  • Subtitle: Bahasa Indonesia
  • Single Link: Indowebster dan lain-lain
Password: hienzo

Death note live action cover
Genre: Detective fiction, psychological thriller, supernatural
Directed by: Shūsuke Kaneko
Studio: NTV, Warner Bros
Download:
  1. Death Note First Name (2006)
  2. Death Note: The Last Name (2006)
  3. Death Note: L Change The World (2008).
  4. Alternative link Death Note 3: [Movie] - [Sub Indo]
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar