Cheat Clash Of Clans Dengan Xmoodgames


Xmoodgames

Xmoodgames adalah sebuah aplikasi yang akan membantu atau memudahkan kita dalam bermain Clash Of Clans (COC) . Aplikasi ini bisa juga dikatakan sebagai Cheat atau juga tidak. karena aplikasi ini hanya membantu dalam bermain seperti Pencarian otomatis, Simulasi Attack, dan menjaga game agar tetap aktif ( online ).


Fitur :

1. Mencari Loot

Tinggal kalian ketik jumlah Gold, Elixir maupun Dark Elixir yang ingin kalian cari xmod akan membantu kalian dalam mencari jumlah loot yang sesuai atau lebih tinggi dari jumlah yang kita inginkan. Perlu kalian ingat, fitur search switch ini juga memakan biaya gold seperti normal nya kita search loot.

2. Sandbox Attack
Untuk simulasi serangan, ini banyk digunakan di waktu war. Aktifkan sandbox attack kemudian scout base yang ingin kalian serang pada War Map Clan War musuh. Kemudian setelah serangan simulasi kalian selesai, game COC bakalan crash dan keluar, tetapi tidak ada troops yang akan hilang, setelah itu buka kembali COC melalui xmodgame. Setelah strategi attack terbaik ditemukan non aktifkan Sandbox attack kemudian attack seperti biasa.

3. Keep Active
Fitur ini digunakan agar COC Anda tetap Online .

CARA INSTALL XMOODGAMES

Syarat utama untuk menggunakan aplikasi ini android anda harus sudah Root

1. Download Xmoodgames Terbaru DISINI
2. Buka aplikasi Xmod.
2. Pilih Clash Of Clans dan kemudian Install Mod
3. Setelah Mod Dipasang pilih Launch
4. Selesai,

Untuk lebih jelas nya silahkan lihat video dibawah :

Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar :

Posting Komentar