Cheat Back item terbaru

 Bahan-Bahannya
 1.Cheat Engine Versi Terbaru


Cara2nya:


1. Buka NS
2. Buka Inventory Back Item kalian
3. Equip Back Item kalian terlebih dahulu...kita ambil contoh "Roasted Turkey"
(klo sudah terpasang mending dilepas dulu baru diEquip lagi)
4. Buka Cheat Engine, Process Plugin Container, Value Type Text, centang ASROM (Also Scan Read-Only Memory)
5. Scan kode back item yg kalian gunakan...(krn yg diambil contoh Roasted Turkey...maka Scan "back13")
6. Akan muncul Address disamping kiri...
7. setelah itu keluar dari Inventory dulu baru masuk lagi, lalu Next Scan <<< addressnya tetap sih (trik biar gak Eror)
8. Pilih/block semua Address trus klik Panah Merah sehingga semua Address pindah ke bawah
9. Ganti semua Value Address tsb dgn kode back Item yg kalian ingikan...
10. Kembali ke NS...tutup Inventory Back Item...trus Buka kembali...
11. Liat back Item yg kalian pakai sekarang...Have Fun...

Kode Back Item:
back1 = Carnival Fan
back2 = Carnival Taiko
back3 = Ninja Bag
back4 = Straw Hat
back5 = Dark Dlade
back6 = Dark Evil Sickle
back7 = Mini Evil Wing
back8 = Thanks Giving
back9 = Scroll of Golden Snake (clan reward)
back10 = Angel Wing
back11 = Christmas Bag
back12 = Snowflake
back13 = Roasted Turkey
back14 = Akazonae Gunbai (clan reward)
back15 = Rose Bouquet
back16 = Kikyo Umbrella (clan reward)

klo ada yg maw tambahin kode Back Item, silahkan gan.


Credit; Ninjalampungsquad.blogspot.com
Share on Google Plus

About Ricky Maulana

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.